Subscribe US

Sunday, August 14, 2016

CorelDraw X7 Full with Keygen





CorelDraw X7 hadir dengan tampilan yang Fresh dan pastinya keren. Fitur yang ditawarkan semakin lengkap dan memungkinkan para pengguna untuk menuangkan ide kreatifnya dengan lebih mudah dalam sebuah gambar.

CorelDraw X7 benar-benar sangat powerful.Fiturnya sangat kompleks dan lengkap.Semakin mudah digunakan dengan tampilan elegan.Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, seperti X4 dan X5,versi X7 jauh lebih di depan dan lebih maju.Software Corel memang sudah menjadi software wajib bagi orang-orang yang bekerja pada dunia Desain.Tampilan X7 mirip dengan tampilan Windows 8.


Beberapa fitur yang ada di CorelDRAW X7 :


  1. Tampilan Interface yang mudah dipahami.
  2. Workspace yang luas dan lengkap.
  3. Full Control Editing.
  4. High Resolution dan Multi Display.
  5. Font Preview.
  6. Mudah memadukan warna.
  7. Materi pelajaran dan tips dari para ahli.
  8. Support banyak format file.
  9. Support bahasa yang kompleks dan rumit.
  10. Detail Tool Editing.





Tested on windows 10






Minimun System :

  1. 2 GB RAM.
  2. Free 1 GB Hard Disk Space.
  3. Intel Core Duo atau AMD Athlon 64.
  4. 1280x768 Screen.
  5. Windows 7 atau 8/8.1 (32 atau 64 Bit).

Cara Instalasi :



1. Instal software CorelDRAW X7 yang sudah anda download tadi.Tunggu beberapa saat hingga proses unpack selesai.Lalu klik tombol Continue.

2. Isi saja username dengan GALANG TAMVAN dan pilih "I do not have a serial number and want to try the product" kemudian klik tombol Next.

3. Pilih Custom Installation.

4. Maka akan tampil 5 software dari Corel yang akan diinstal.Saya sarankan pilih saja semuanya,kemudian klik tombol Next.


5. Dan proses instalasi dimulai,selama proses instalasi berlangsung jangan terlalu banyak melakukan aktivitas yang tidak penting pada PC.Lama proses instalasi biasanya memakan waktu 15-30 Menit.Namun jika memakan waktu hingga lebih dari 2 Jam dan proses masih belum selesai,silahkan batalkan proses,lalu restart PC,dan ulangi proses instal

6. Buka software CorelDRAW,pilih Menu Register Later.Jika sudah terbuka,silahkan di close atau Exit.
Jika proses instal sudah selesai,silahkan klik tombol Finish.

7. Maka akan muncul menu registrasi.Pilih tombol "Already Purchased?" yang terletak pada pojok kanan  bawah.Pilih Register Later,lalu Continue.


8. Buka file keygen yang sudah di download tadi.Copy Serial Number yang sudah disediakan.

9. Paste Serial Number tadi pada kolom Serial di CorelDRAW.Lalu pilih tombol Activate Offline.

10. Activation Code pada CorelDRAW X7.Lalu klik tombol Continue.

11. Maka akan muncul Installation Code yang berjumlah 20 Digit.Tulis code tersebut di kolom Installation Code pada Keygen,kemudian pilih Generate Activation Code yang terletak di pojok kanan bawah.Dan akan muncul Activation Code,copy code tersebut dan pastekan pada kolom 

12. Jika ada notifikasi Error,klik saja OK.Jika muncul notifikasi yang bertuliskan "Thank you,your purchase is now complete" berarti proses Crack CorelDRAW X7 sudah berhasil.


Link Download :

KLIK DISINI   Sebenarnya kamu bisa download coreldraw x7 versi apa saja yang trial... yang penting itu keygennya untuk download keygen KLIK DISINI






No comments:

Post a Comment

CopyRight® By Naufal Aghni 2016 All Right Reserved®