Subscribe US

Friday, August 26, 2016

Download VivaVideo PRO 4.5.8 APK




Kali ini admin akan membagikan sebuah software editor di Android yaitu "VivaVideo Pro". Siapa sih yang ga kenal Viva video?? pasti hanya sedikit orang yang tidak mengenalnya, bagi yang belum tau apa itu vivaVideo admin akan menjelaskannya. VivaVideo adalah software editor di android dan Ios, kalau di PC anda bisa mengedit video anda di Adobe Premier Pro atau Sony Vegas. Adobe Premier Pro dan Sony Vegas, dua software tersebut merupakan software editor video terbaik dan terkenal untuk platform PC. Tetapi kali ini kita tidak membahas 2 software tersebut, melainkan kita akan membahas tentang VivaVideo Pro.

Menurut saya VivaVideo merupakan software editor movie yang penggunaannya bisa terbilang mudah daripada anda mengedit dengan Adobe premier/ Sony vegas, walaupun penggunaanya mudah tetapi dalam segi fitur- fitur yang terdapat didalamnya Adobe Premier dan Sony vegas  lebih unggul dari pada VivaVideo. Sudah cukup membanding- bandingkannya, jika anda pernah memakai vivaVideo pasti tau kan kalau sudah dirender hasilnya akan terdapat watermarknya. Tapi jangan khawatir akan hal tersebut karena yang saya bagikan adalah Vivavideo Pro jadi setelah anda selesai mengedit video anda maka hasil video tersebut tidak akan ada yang namanya Watermark didalamnya.

1 lagi fitur yang terdapat di VivaVideo Pro . Jika anda menggunakan software ini, anda dapat merekam video dengan durasi tanpa batas. Jadi tidak perlu khawatir kalau videonya tiba - tiba berhenti merekam, perlu diketahui walaupun VivaVideo Pro ini dapat merekam video dengan durasi tak terbatas tetapi batterai smartphone dan penyimpanan smartphone anda ada batasannya. Jadi jangan merekam terlalu lama jika penyimpanan dan batterai smarphone anda tidak terlalu besar.



Screenshot












Harga/price   : Rp. 40,000 (Gratis kalau download disini)
Versi              : 4.5.8
Pengembang :QuVideo Inc.
Ukuran          : 35 mb


Link Download




No comments:

Post a Comment

CopyRight® By Naufal Aghni 2016 All Right Reserved®