Subscribe US

Wednesday, August 24, 2016

Free Download fraps 99 Full Version PC





Kali ini Admin akan membagikan software untuk pc yaitu FRAPS 99. Fraps 99 merupakan software yang fungsinya untuk merecord kegiatan game di pc anda. Jika anda merasa sudah PRO dalam bermain suatu game pasti anda ingin merekam permainan anda lalu di upload ke Youtube bukan?.Nah Fraps ini bisa jadi solusinya, dibandingkan dengan Bandicam  file instalasi Fraps 99 ini berukuran lebih kecil.

Bayangkan saja, anda mendownload software ini kurang dari 10mb dan anda sudah bisa merekam game anda. Dalam hal gaming menurut saya kualitas video yang dihasilkan oleh fraps lebih bagus daripada yang dihasilkan oleh bandicam. Karena Fraps itu dibuat dikhususkan untuk game karena softwarenya ringan, bahkan youtuber terkenal dan ternama di dunia "PEWDIEPIE" menggunakan software ini.














Cara menggunakan Fraps


1. Buka Fraps dan atur sesuai kebutuhan dan kemampuan PC anda. Atur destinasi foldenya (tempat penyimpanan video hasil rekaman).

2. Buka game yang akan di record, jika sudah masuk kedalam game pencet F9( tombol default dari fraps untuk mulai merekam )

3.Jika sudah ada angka berwarna merah berarti proses rekaman sedang berlangsung.

4. Jika anda rasa sudah cukup merekamnya pencet F9 lagi, tunggu angka yang berwarna merah menjadi kuning (Proses recording telah berhenti).

5. Buka file yang menjadi tempat destinasi penyimpanan video anda, lalu check apakah berhasil atau tidak..




Link Download

No comments:

Post a Comment

CopyRight® By Naufal Aghni 2016 All Right Reserved®