Subscribe US

Saturday, August 20, 2016

Google Sketchup software untuk para designer rumah





Kali ini admin akan membagikan software yang bernama Google Sketchup.Bagi anda yang ingin menjadi designer ternama anda bisa memulai awal karir anda dengan menggunakan software ini. Google sketchup ini merupakan software yang berisikan model model untuk membuat rancangan rumah, bangunan, kos-kosan.Google SketchUp ini sangat mudah dan simpel tidak seperti AutoCad. 

Kalau AutoCad itu Super Lengkap tapi kalau Google SketchUp ini hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan standart user saja (Recomended banget buat newbie seperti saya:v). Jadi, kalau yang belum pernah mencoba software untuk mendisasin rumah atau sudah pernah mencoba dengan AutoCad tapi masih kebingungan, anda boleh mencoba aplikasi ini.Ini aplikasinya gratis kok jadi sudah full version.




Screenshot:




















Cara menginstall:

1. Ekstrak Rar.
2. Kemudian Install / Double klik aplikasi yang sudah didownload.
3. Tunggu dan biarkan prosesnya berjalan
4. Pada Welcome to the Google SketchUp 8 Setup Wizard klik Next
5. Beri tanda Centang pada I accept the terms in the License Agreement. kemudian klik Next

6. Pada Destination Folder pilih lokasi tempat penginstallan dengan mengklik "Change" Klik Next




Tips biar ga ngelagg:

1. Pastikan sebelum Anda menginstall Aplikasi ini PC atau Laptop Anda sudah memenuhi System Requirements/ Standard Minimum System.


2. Jika, Google SketchUp Anda masih terasa lemot. Coba untuk mendefrag Laptop/PC Anda di rumah. langkah ini digunakan agar semua file-file yg berada pada directory C:/ dapat tersusun sedemikian rapi. sehingga memungkinkan akses akan lebih cepat.




Link Download


.
.

No comments:

Post a Comment

CopyRight® By Naufal Aghni 2016 All Right Reserved®