Subscribe US

Tuesday, August 30, 2016

Hotspot Shield premium no Ads APK



Kali ini admin akan memmbagikan aplikasi/software yang bernama "Hotspot Shield". Kalau yang lalu saya membagikan HSS VPN Elite, sekarang saya akan membagikan software yang sama tapi untuk Android yaitu Hotspot Shield premium apk .Pasti bagi kalian pembaca setia blog saya tahu fungsi software ini buat apa, Hotspot Shield premium apk ini tidak jauh beda dengan yang versi PCnya cuma versi Android ini digunakan nutuk smartphone bukan PC, jadi jangan menginstall aplikasi ini di PC anda.Sebenarnya boleh boleh saja menginstal Hotspot Shield premium apk di PC agar Hotspot Shield premium apk dapat di install di PC, anda butuh yang namanya emulator next time saya akan memposting emulator android di pc.

Bagi yang belum tahu fungsi Hotspot Shield premium apk ini buat apa, admin akan memberi tahunya.Hotspot Shield premium apk ini berfungsi untuk mengganti IP Adress anda secara otomatis, saat anda masuk kedalam aplikasinya anda dapat memilih IP Adress negara mana yang ingin anda ubah. Contohnya, anda berada di Indonesia lalu anda menjalankan aplikasi ini dan memilih IP Adress negara United States , maka IP Adress akan berubah tidak lagi di Indonesia melainkan di United States. Apa keuntungannya menggunakan aplikasi ini??? Kalau anda menggunakan IP Adress Indonesia, pasti ada beberapa website di internet yang diblokir bukan?? contohnya website Kumpulbagi .Dengan anda mengubah IP Adress ke negara lain maka situs- situs yang di blokir di Indonesia dapat anda lihat dengan mudah.Karena yang saya bagi ini juga ada MOD didalamnya maka saya akan jelaskan apa isi mod tersebut.



Fitur Mod

  • Tidak ada lagi Ads di aplikasi
  • unlimited Bandwith
  • Tidak perlu Sign in




Screenshot








Link Download


.
.
.



2 comments:

CopyRight® By Naufal Aghni 2016 All Right Reserved®