Subscribe US

Sunday, August 14, 2016

Software Editor Prisma untuk Smartphone dan Iphone




Prisma adalah aplikasi editing foto khusus dengan variabel filter yang memungkinkan foto normal menjadi gambar dengan tekstur yang unik. Cara menggunakan aplikasi Prisma sangat sederhana, terdiri dari tahap memilih foto dan menerapkan filter. Karena alasan itu, aplikasi Prisma cepat diterima dan banyak pengguna.

Aplikasi Prisma awalnya hanya tersedia di iOS dan sudah dirilis di platform milik Apple beberapa waktu lalu. Namun, tidak perlu menunggu waktu yang lama, para pengguna hp Android kini sudah bisa mencicipi Prisma di Google Play.

Akan tetapi, kalian harus berhati-hati karena banyak aplikasi yang mengatasnamakan Prisma di Google Play. Oleh karena itu, kalian dapat download aplikasi Prisma Apk For Android melalui link di bawah ini.


Fitur yang disediakan Prisma:

Modern art filters!
Stunning photo effects
Fast sharing


Screenshot Prisma Apk Terbaru








Aplikasi Prisma memiliki ukuran 7 MB. Interface yang dimiliki cukup mirip dengan aplikasi Instagram. Aplikasi Prisma Apk menyediakan kurang lebih 36 template efek foto yang sangat unik dan modern.
Kalian hanya perlu memilih foto mana yang akan di edit, lalu pilih salah satu efek yang diinginkan, atur tingkat intensitas efeknya, lalu post di media sosial.

Sangat gampang bukan? langsung saja download prisma apk android terbaru di bawah ini.

Prisma Apk Info
Nama : Prisma
Versi : 1.1
File : 7 MB
Support : 4.1 dan lebih tinggi
Update : 2 Agustus 2016
Developer : Prisma Labs, inc.


Link Download

Untuk Android KLIK DISINI

.
.
.

Untuk Ios KLIK DISINI





No comments:

Post a Comment

CopyRight® By Naufal Aghni 2016 All Right Reserved®