Subscribe US

Sunday, August 14, 2016

Fungsi tools dalam Bandicam




Berikut adalah beberapa tutorial yang saya berikan untuk anda:





Yang saya kotakkan itu adalah menu untuk merekam desktop

dibawahnya terdapat output folder : fungsinya untuk menyimpan hasil video rekaman

Tulisan disamping kotak pasti anda taulah artinya..





Yang saya kotakkan itu adalah menu untuk merekam game atau software yang full screen




Show Fps Overall : Menunjukkan Fps (Frame per Second) dalam layar

6 layar dikanan : mengatur tata letak Fps

Set FPS limit : mengatur limit fps , (mending gausah diatur menurut saya)




File Type : Format hasil rekaman , terserah mau pilih yang mana kalo saya mp4

Size : Ukuran layar yang direkam

Fps : Semakin besar Fpsnya semakin bagus kualitas videonya, tapi kalau spek pc kurang mumpuni lebih baik mengecilkan FPS nya

Codec : merekamnya mau pake apa

Quality : semakin tinggi semakin bagus, semakin kecil semakin jelek. untuk quality 100 spek pc pun harus bagus.

Untuk yang audio saya kurang tahu.

SEKIAN 







No comments:

Post a Comment

CopyRight® By Naufal Aghni 2016 All Right Reserved®